PT Yolita Jaya Indonesia Job Vacancy

Budaya Kerja

Silahkan Lengkapi diri

Minimal lulusan SMA / SMK, D1-D3, S1 & S2
Pelamar dipersilahkan memilih posisi yang akan di lamar dan diperhatikan juga kualifikasi yang dibutuhan
Melamar hanya melalui link berikut ini :

Admin Cabang

Kualifikasi:

  • Wanita
  • Minimal SMA/K
  • Maksimal. 30 tahun
  • Memiliki kemampuan handle AR
  • Kemampuan dalam melakukan administrasi
  • Cash Opname
  • Memiliki pengetahuan mengenai Tax
  • Memiliki kemampuan yang baik Microsoft Excel dan familiar dengan software accounting
  • Asset Management
  • Stock Opname

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat Pesanan Penjualan (PP) sesuai order yang sudah diberikan oleh Sales.
  • Memasukan No DO dan PO pada Program Mobiz.
  • Membuat Faktur Penjualan pada Program Mobiz.
  • Membuat Salinan Faktur Penjualan dan surat jalan untuk admin pusat.
  • Memeriksa Qty barang Retur Toko yang datang dari sales cabang sesuai dengan Jumlah yang tertera di Surat Jalan Retur yang dibuat oleh sales cabang.
  • Membuat Dokumen PPBR (Permohonan Pengembalian Barang) sesuai dengan qty barang retur yang telah di periksa oleh admin cabang untuk di tandatangi/approval oleh Sales Supervisor dan Wholesale sales Manager (baik Retur Barang Potong Nota Maupun Retur Barang Reparasi).
  • Membuat retur penjualan pada program Mobiz, dan meminta approve dari Accounting & Tax Spv di Program Mobiz sesuai dengan Data PPBR (Permohonan Pengembalian Barang) yang telah disetujui.
  • Mencetak Nota Kredit Penjualan pada Program Mobiz, untuk di lampirkan pada BPK (Bukti Penerimaan Kas/Bank).
  • Membuat BPK (Bukti Penerimaan Kas/Bank) max H+1, pada saat ada pelunasan / transfer uang dari Toko, khusus yang ada Nota Kredit maka dapat dilampirkan sebagai pengurang nilai Piutang.
  • Membuat laporan Piutang Toko Mingguan untuk di informasikan di group cabang setiap hari senin.
  • Membuat Laporan Cabang Bulanan (Penjualan dan Sisa Piutang) Max H+5 dari akhir Bulan Berjalan.
  • Membuat Form Perincian ICT Penjualan Bulanan Masing-masing sales apabila mencapai target yang ditetapkan oleh Wholesale Sales Manager.
  • Mengelola kas kecil cabang.
  • Menginput realisasi perjalanan dinas sales sesuai dengan Bukti Transaksi (Kwitansi, Nota, Resi Pembayaran, dll).
  • Membuat Laporan Bulanan Kas cabang Max H+5 dari akhir Bulan Berjalan.
  • Membuat Rekap Sample sales, Aset (HP, Laptop, Mobil, Motor, Tablet) Inventaris seragam sales dan Inventaris Jas Hujan Sales.
  • Melakukan Stock Opname Cabang (Barang Jadi, Sample Sales, Aset/ Inventaris Sales).
  • Membuat Berita Acara Stock Opname Cabang (Barang Jadi, Sample Sales, Aset/ Inventaris Sales), yang di tandatangi oleh sales cabang  dan meminta approval Sales SPV , Wholesale Sales Manager dan Operation Manager.
  • Mengisi Form Pelanggan Baru pada aplikasi excel sesuai data yang diberikan oleh sales sebelum di cetak dan di tandatangani oleh SPV Sales,Wholesale sales Manager dan Direktur.
  • Melakukan Pengecekan identitas Pelanggan Baru dari sales sebelum diajukan ke perusahaan.
  • Mengupdate Data Pelanggan Lama apabila ada perubahan informasi pelanggan (Alamat, No Tlp, PIC, Foto Toko, dll).
  • Mengarsip laporan Dinas dan Laporan Kunjungan yang dibuat oleh sales  setiap hari untuk diberikan ke Data Entry & Administration di setiap minggunya sebelum jadwal Meeting Zoom antara Follow up ,SPV Sales dan sales.
  • Membuat Form Pengajuan kartu nama sesuai dengan permintaan sales untuk di serahkan ke Sales Admin Pusat.
  • Membuat Form Serah Terima (Barang Jadi, Aset, Sampel, dan Inventaris) dari Admin Cabang kepada sales (Admin cabang bikin Form buat serah terima sampel ke toko langsung via sales).
  • Membuat memo cabang untuk diajukan ke departemen terkait sesuai dengan kebutuhan.(contoh : salah transfer, perubahan Term Of Payment, Adjust Stock, dll).
  • Membuat Form Adjustmen Stock untuk diajukan kepada accounting & Tax  dengan melampirkan memo yang sudah di tanda tangani oleh Direktur.
  • Membuat Laporan Tagihan Piutang toko yang akan Jatuh Tempo H-1 sebelum Jatuh tempo dan di serahkan kepada sales.
  • Membuat Dokumen berita acara  serah terima (Sampel, Aset dan Inventaris) untuk dari sales yang mengundurkan diri kepada SPV sales/ Sales pengganti.
  • Mengarsip Dokumen berita acara  serah terima (Sampel, Aset dan Inventaris) untuk dari sales yang mengundurkan diri kepada SPV sales/ Sales pengganti, setelah proses serah terima nya selesai dan di tandangani oleh penerima nya.

Penempatan: 

  • Jl. Industri Cimareme I No.1, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

Kualifikasi:

  • Min. D4 Produksi Garment / S1 Fashion Design / S1 Tata Busana
  • Maksimal 35 tahun
  • Mampu membedakan warna-warna dengan baik
  • Bisa menjahit
  • Membuat pola
  • Microsoft Office (Excel, Word)
  • Auto CAD

Deskripsi pekerjaan:

  • Bertanggung jawab dalam membuat layout sablon.
  • Memastikan sample yang dibuat telah sesuai dengan standar yang ditetapkan
  • Menyusun dan membuat standar proses produksi jahit
  • Membuat gambar matress, patrun serta instruksi kerjanya
  • Membuat worksheet sesuai dengan sample guna dapat mengetahui HDM
  • Menyiapkan administrasi atau dokumen untuk sosialisasi standar
  • Melakukan verifikasi pada proses produksi yang berjalan telah sesuai dengan sample.
  • Memastikan seluruh proses sample sesuai dengan standar yang ditetapkan
  • Melakukan kunjungan dengan direksi

Benefit:

  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Kerja, Makan Siang

Penempatan: 

  • Jl. Industri Cimareme I No.1, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

Kualifikasi:

  • Umur max 45 tahun
  • Min. Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman Min. 2 Tahun sebagai Sales B2B (Garment/Aksesoris/Kain/Textile)
  • Mampu menggunakan kendaraan beroda dua & beroda empat
  • Memiliki kemampuan analisis skill dan penyelesaian masalah yang baik
  • Memiliki kemampuan negosiasi skill yang baik, inisiatif tinggi, dan terbiasa bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki data base terkait klien dan calon klien

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan kunjungan ke garmen/konveksi yang ada di area Bandung/Jabar.
  • Melakukan pencarian orderan ke setiap perusahaan garment yang membutuhkan jas hujan/produk garment lainnya.
  • Mampu melakukan follow up, pembuatan laporan serta melakukan negosiasi
  • Terbiasa melakukan administrasi.
  • Setiap 1 bulan, sesekali akan melakukan pencarian area dan melakukan kunjungan dengan direksi.

Penempatan: 

  • Jl. Industri Cimareme I No.1, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Umur Max 37 Tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama 2 tahun (FMCG maupun Non FMCG)
  • S-1 Fresh Graduated Diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Siap berpergian ke luar kota

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengusulkan dan melakukan pemasaran produk baru
  • Melakukan kunjungan ke pelanggan
  • Memahami situasi pasar dan kompetitor
  • Mencari & mensurvei calon pelanggan baru
  • Menerima keluhan pelanggan
  • Mengajukan permohonan retur dan pembatalan pesanan dari pelanggan
  • Membuat Laporan harian

Benefit:

  • BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan Kerja, Insentif, Uang Pulsa, Uang Bensin

Penempatan: 

  • Work Form Area

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Umur Max 37 Tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama 2 tahun (FMCG maupun Non FMCG)
  • S-1 Fresh Graduated Diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Siap berpergian ke luar kota

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengusulkan dan melakukan pemasaran produk baru
  • Melakukan kunjungan ke pelanggan
  • Memahami situasi pasar dan kompetitor
  • Mencari & mensurvei calon pelanggan baru
  • Menerima keluhan pelanggan
  • Mengajukan permohonan retur dan pembatalan pesanan dari pelanggan
  • Membuat Laporan harian

Benefit:

  • BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan Kerja, Insentif, Uang Pulsa, Uang Bensin

Penempatan: 

  • Work Form Area

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Umur Max 37 Tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama 2 tahun (FMCG maupun Non FMCG)
  • S-1 Fresh Graduated Diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Siap berpergian ke luar kota

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengusulkan dan melakukan pemasaran produk baru
  • Melakukan kunjungan ke pelanggan
  • Memahami situasi pasar dan kompetitor
  • Mencari & mensurvei calon pelanggan baru
  • Menerima keluhan pelanggan
  • Mengajukan permohonan retur dan pembatalan pesanan dari pelanggan
  • Membuat Laporan harian

Benefit:

  • BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan Kerja, Insentif, Uang Pulsa, Uang Bensin

Penempatan: 

  • Work Form Area

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Umur Max 37 Tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama 2 tahun (FMCG maupun Non FMCG)
  • S-1 Fresh Graduated Diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Siap berpergian ke luar kota

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengusulkan dan melakukan pemasaran produk baru
  • Melakukan kunjungan ke pelanggan
  • Memahami situasi pasar dan kompetitor
  • Mencari & mensurvei calon pelanggan baru
  • Menerima keluhan pelanggan
  • Mengajukan permohonan retur dan pembatalan pesanan dari pelanggan
  • Membuat Laporan harian

Benefit:

  • BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan Kerja, Insentif, Uang Pulsa, Uang Bensin

Penempatan: 

  • Work Form Area

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

Kualifikasi

  • Pria atau Wanita
  • Maksimal 39 Tahun
  • Minimal Lulusan S-1 Teknik Industri atau bidang terkait
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 Tahun sebagai SPV Produksi (diutamakan di bidang manufaktur garment)
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki Jiwa Kepimpinan, komunikatif dan memiliki time management yang baik
  • Memiliki Kemampuan analisis skill dan penyelesaian masalah yang baik.
  • Terbiasa memonitoring dan mengevaluasi.

Deskripsi pekerjaan

  • Menyusun dan menjalankan rencana produksi sesuai target produksi dan instruksi kerja yang berlaku
  • Memastikan ketepatan waktu pembuatan premi produksi dan memeriksa kesesuaian data premi.
  • Koordinasi dan follow up secara kualitas dan kuantitas hasil produksi 
  • Memberikan coaching, mengevaluasi dan mengupayakan improvement pada proses di area kerjanya

Penempatan: 

  • Jl. Industri Cimareme I No.1, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia max. 35 tahun
  • Min. S1 lulusan Hukum, Psikologi, Manajemen, Teknik Industri, atau bidang terkait.
  • Min. 2 tahun sebagai HR&GA Supervisor
  • Memiliki pengetahuan mengenai Compensation & Benefit (Payroll, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan)
  • Memahami tentang hukum ketenagakerjaan Indonesia termasuk UU Ciptakerja
  • Memahami proses hubungan industri seperti WLKP, Peraturan Perusahaan
  • Berpengalaman menangani issue Bipatrit, Tripatrit
  • Memiliki pengetahun terkait K3

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Memberikan sosialisasi peraturan perusahaan bagi karyawan staff dan non staff
  • Bertanggung jawab memeriksa laporan absensi dan turn over karyawan (Harian, Borongan Bulanan dan Staff) untuk diberikan kepada setiap departement setiap bulannya
  • Mengawasi proses pembagian upah karyawan yang diberikan secara tunai
  • Memeriksa data perhitungan THR untuk setiap karyawan yang disesuaikan dengan masa kerja ,tunjangan serta uamh pengganti puasa.
  • Mengontrol pelaksanaan peraturan perusahaan dan protokol kesehatan
  • Memberikan konseling dan atau surat peringatan pada karyawan yang melanggar peraturan perusahaan dan absensi.
  • Bertanggung jawab dalam penanganan karyawan sakit atau kecelakaan kerja serta mengurus klaim biaya kecelakaan kerja jika karyawan belum terdaftar BPJS ketenagakerjaan
  • Memonitor terkait proses pembayaran tagihan rutin setiap bulan seperti, pembayaran outsourcing security, pembayaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, dan pembayaran tagihan listrik dan menyertakan laporan pembayarannya
  • Bertanggung jawab dalam melakukan pembayaran iuran rutin (seperti : Iuran retribusi Yayasan Mitra Peduli Lingkungan Hidup, Dana koordinasi polsek padalarang, Dana kordinasi pemuda pancasila serta urusan desa per 6 bulan) dan menyertakan laporan pembayarannya
  • Memonitoring dan melakukan proses perpanjangan masa berlaku izin perusahaan serta izin kendaraan.
  • Membuat perjanjian kerjasama antara perusahaan dan karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Berkoordinasi dan bekerja sama dengan serikat pekerja yang ada diperusahaan untuk membantu dalam menangani aspirasi karyawan
  • Melakukan koordinasi dengan pihak luar seperti Disnaker dan Lembaga lingkungan hidup
  • Melakukan monitoring pelaksanaan K3 di lingkup perusahaan
  • Melakukan monitoring pest control di lingkup perusahaann
  • Melakukan pengawasan dan pengontrolan CCTV area pabrik
  • Memastikan sistem pengontrolan makan siang yang dilakukan oleh tim GA telah terlaksana dengan baik.
  • Memastikan akses masuk baik gerbang maupun pintu pabrik sudah terkunci dengan baik di setiap menjelang akhir pekan

Wewenang

  1. Bertanggung jawab terkait permohonan ijin cuti, ijin tidak masuk kerja, ijin dinas luar, ijin keluar atau pulang dan ijin lembur.
  2. Bertanggung jawab dalam menginformasikan dan memberi sanksi pemotongan upah terhadap karyawan apabila terdapat pelanggaran yang menyebabkan kerugian asset.
  3. Bertanggung jawab mengenai penandatanganan perjanjian kerja karyawan non staff.
  4. Menerima proposal dari pihak luar.
  5. Mewakili perusahaan untuk menghadiri undangan atau menerima tamu dari pihak luar (seperti :kepolisian, pengadilan, kades dsb)
  6. Menolak surat sakit yang tidak sesuai

Penempatan: 

  • Jl. Industri Cimareme I No.1, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Waktu Perekrutan:

  • Tanggal Dibuka : 12 Desember 2024
  • Tanggal Ditutup : 2 Januari 2025

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim yang solid dan berkembang bersama kami!

en_USEN
Open chat
💬 Need help?
Yolita
Hello 👋
Can we help you?